Sabtu, 30 Maret 2013

Melejitkan Arus Rezeki - Yusuf Awaludin


Judul:
Melejitkan Arus Rezeki

Penulis:
Yusuf Awaludin

Penerbit:
Seruni Creative Publishing

Tebal:
216 halaman

ISBN:
978-602-7754-19-5

Harga:
Rp 45.000




Ada empat konsep tentang rezeki, yaitu (1) maqsūmun bi qadha`illāh, dibagikan atas ketentuan Allah bukan oleh orang tua, bukan pula dari majikan atau bos; (2) mamlūkun bil-ikhtiyār, dimiliki dengan usaha; (3) ma’hūdun bisy-syarthi, dijanjikan dengan suatu syarat; dan (4) al-istidrāj, pemerdaya (Basa Sunda: sungkunan). Ini bagi orang yang diberi rezeki melimpah oleh Allah tetapi ia berlaku layaknya Qarun. “Hādzā min ‘ilmin indī, kekayaan ini adalah karena ilmuku sendiri” begitu kata Qarun dalam al-Quran. Sehingga, Allah mengadzabnya dan hartanya ditelan bulat-bulat oleh bumi. Sampai hari ini, kita mengenal istilah harta karun yakni harta peniggalan jaman dahulu yang terkubur tanah. Harta karun identik dengan harta Qarun, namun dalam hal penamaan saja.

Buku yang sedang ada di tangan pembaca ini adalah salah satu upaya penulis untuk memberikan sumbangsih gagasan dan pemahaman yang benar. Buku yang dilabeli judul “Melejitkan Arus Rezeki: Catatan Kecil Penambah Wawasan” ini merupakan kumpulan tulisan dari makalah-makalah yang ditulis untuk kajian, pengajian dan kegiatan keilmuan lainnya.

Buku ini hadir untuk mengupayakan point nomor tiga pada konsep rezeki. Layaknya investasi, Anda cukup duduk, baca koran, ngopi, atau bersantai ria, dan uang autodebit ke rekening Anda. Pada point ketiga demikian kira-kira. Anda hanya tinggal mengaktivasi, kemudian Anda bekerja seperti biasanya, maka autodebit rekening amal Anda bisa penuh yang bisa saja meng-autodebit finansial secara nyata.

Oleh karena itu, maksud dari arus rezeki ya rezeki secara luas tidak terpaku pada materi (uang) saja. Tetapi, sehat pun rezeki, waktu pun rezeki, keluarga pun rezeki, sahabat pun rezeki, dan kenikmatan ibadah pun bagian dari rezeki.


PEMESANAN BUKU

Untuk pemesanan silahkan ketik:


PESAN - MAR - JUMLAH BUKU - NAMA - ALAMAT LENGKAP

Contoh:
PESAN - MAR - 2 - RAHMI MAULANI - JL. PASEH BABAKAN BALONG RT 02 RW 08 KELURAHAN TUGURAJA KECAMATAN CIHIDEUNG KOTA TASIKMALAYA

Contoh:
 

Kirim ke:
085759131136

Setelah itu, silahkan Anda transfer biaya pembelian ke:
BNI KC TASIKMALAYA
0219059311 a.n. Yusuf Awaludin

Kemudian, kirim SMS konfirmasi pembayaran. Ketik:
TELAH TRANSFER - MAR - JUMLAH BIAYA - TANGGAL TRANSFER

Contoh:

TELAH TRANSFER - MAR - 90.000 - 30/03/2013; 09.00

Kirim ke:
085759131136

Setelah kami cek transfer biaya pembelian, segera kami kirim buku ke alamat Anda.

Terimakasih.

NB:
GRATIS ONGKOS KIRIM JAWA

0 komentar:

Posting Komentar

Mari meraih kebaikan dengan berbagi. Tinggalkan komentarmu kawan...