Selasa, 25 Oktober 2011

Qyuei: Founder of Baity Jannaty

Berartilah Sebuah Nama
Nama adalah mutiara yang begitu berharga bagi setiap insan. Ketika nama sudah dikukuhkan di hari ke-7 setelah kelahiran, maka nama itulah yang akan menjadi kebanggan sekaligus alamat identitas yang paling utama. Hilangkan ungkapan "Apalah arti sebuah nama?" justru "Sangat berartilah sebuah nama". 

"Mas, tolong nama saya ini hurufnya diedit. Salah ketik tuh. Nama saya Yusuf Awaludin. Yusuf pake f bukan pake p." Gitu rupanya yang terjadi walau hanya salah ketik satu huruf saja. Nama apapun yang diukir orang tua akan menjadi kebanggaan bagi seseorang. 

Qyuei - Nama Indah Terindah
Penting loh, Sob, membuat nama panggilan. Yang pasti panggilannya baik dan membekas tenaga dalam dada alias motivasi. Panggilan yang membanggakan dan memotivasi diri untuk lebih baik, lebih produktif, dan lebih hebat.

Qyuei contohnya, nama panggilan kesayanganku dan istriku. Aku memanggil istriku "Qyuei" dan istriku memanggilku "Qyuei". Memanggil dengan sepenuh hati tentunya. Memanggil dengan penuh perasaan. Memanggil dengan penuh cinta dan sayang.

Qyuei? Apa Sih?
Qyuei is spelling of QA. Qyuei itu ejaan dari QA. QA itu kependekan dari dua kata dalam Bahasa Arab, Qurratu 'Ain. Kemudian masuk ke dalam bentuk munada yang huruf nidanya mahzhuf dan menyisipkan huruf "ya mutakallim" di akhir kata 'Aini menjadi "Qurrata 'Ainiy" yang berarti "Wahai penyejuk mataku".

So, Qyuei adalah kata panggilan yang berarti "Wahai penyejuk mataku"

Qyuei, i'lami anni uhibbuki lillah wa fillah...

0 komentar:

Posting Komentar

Mari meraih kebaikan dengan berbagi. Tinggalkan komentarmu kawan...