Selasa, 21 Mei 2013

Contoh Surat Pengunduran Diri



Tasikmalaya, 21 Mei 2013

Kepada Yth.
Kepala MI Persis Cempakawarna
Di
Tasikmalaya
بسم الله الرحمن الرحيم
Salam saya sampaikan, teriring doa semoga segala aktivitas kita senantiasa berada dalam bimbingan dan magfirah Allah SWT, aamiin.
Saya, yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama              : YUSUF AWALUDIN
TTL                 : TASIKMALAYA, 11 JANUARI 1985
Alamat            : JL. PASEH BBK. BALONG CIHIDEUNGTASIKMALAYA
Jabatan           : GURU WALI KELAS III
Sekolah           : MI PERSIS CEMPAKAWARNA

menyatakan mengundurkan diri sebagai tenaga pendidik dan kependidikan di madrasah yang Ustadz pimpin.
Surat ini saya buat dengan pertimbangan:
  1. Kondisi kesehatan yang membuat PBM terbengkalai sekian lama dalam intensitas yang cukup banyak
  2. Hasil pertemuan dengan Mudirul ‘Am dan Wakil Mudirul ‘Am yang menghasilkan titik terang bahwa saya istirahat terlebih dahulu dari jihad pendidikan guna perkembangan kesehatan.
Saya berharap Ustadz dapat memahami kondisi saya saat ini. Dan, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan Ustadz selama 8 tahun berjalan. Atas segala kesalahan dan kekurangannya saya mohon maaf.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa ada intervensi atau tekanan dari pihak lain.

اللهم لا مانع لما أعطيت ولا معطي لما منعت ولا ينفع ذا الجد منك الجد
الله يأخذ بأيدينا إلى مافيه خير للإسلام والمسلمين

Yang Membuat Pernyataan,


YUSUF AWALUDIN

3 komentar:

  1. Asalamu alaikum pak ustadz.
    Maaf yah mau nanya.
    Ini saya baca biogarafi pak ustadz di situ di tulis ustadz belum nikah
    emangnya ustadz belum nikah.
    Tapi kalau di lihat di facebook ustadz udah,
    jadi yang benar yang mana.
    Mohon jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oia, itu yang di blog belum diedit, afwan...

      Hapus
  2. Itu benar mengundurkan diri.
    Emangnya sakit apa

    BalasHapus

Mari meraih kebaikan dengan berbagi. Tinggalkan komentarmu kawan...